Rabu, 10 Agustus 2011

Awal Cerita



Bebas dari hutang yang semakin menumpuk? Penghasilan yang hanya numpang lewat? karir yang mandek dikantor? waktu yang habis dikantor?

Ini lah awal saat saya mulai mencari bisnis lain untuk menambah penghasilan ....
Saya bergabung dengan d'BCN dan berharap bisa menjadi seperti Mba Nadia dan Mba Dini ... amin...
sehingga saya bisa menjalani sebagai pekerja and work at home mother wanna be. Yup! keinginan kusimple kok, pingin selalu ada disisi anak-anak disaat susah dan seneng pastinya, dimana pinginnya aku orang yang pertama mereka cari kalau ada masalah, sedih, ataupun bahagia tanpa bingung soal financial tentunya. Itu yang gak bisa aku punya saat ini dengan tuntutan pekerjaan dengan peraturan office hournya.
Gimana menuju keinginan itu? insyaAllah saat ini aku sudah ada di kendaraan yang tepat, iya d'BCN adalah kendaraan yang tepat untuk aku menuju mimpiku menjadi ibu "mapan", dalam hal emosional maupun financial yaaa ;-) Alhamdullilah dengan sistem d'BCN yang online ini sangat membantu aku dalam menjalankan bisnis Oriflameku. Sama sekali tidak mengganggu pekerjaan kantor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar